oleh

Tiba di Bandara Toraja, Sandiaga Uno Disambut Bupati Tana Toraja dan Wabup Toraja Utara

KAREBA-TORAJA.COM, MENGKENDEK — Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno tiba di Bandara Toraja, Minggu, 21 November 2021.

Sandiaga tiba sekitar pukul 10.11 Wita menggunakan pesawat Wings Air.

Di Bandara Toraja, Sandiaga Uno disambut Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung dan Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong, serta sejumlah anggota Forkopimda Tana Toraja.

Sandiaga Uno dijadwalkan melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Toraja.

Saat tiba di terminal kedatangan Bandara Toraja, Sandiaga disematkan Passapu dan Sambu (kain) oleh Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung. Setelah itu, Sandiaga dan rombongan menuju ke Makale, Ibu Kota Kabupaten Tana Toraja.

Setelah beristirahat sejenak, Sandiaga Uno dijadwalkan memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Objek Wisata Sa’pak Bayobayo, Kecamatan Sangalla’ Utara. Setelah itu, dia akan berkunjung sekaligus memberikan penilaian di Desa Wisata Kole Sawangan, Kecamatan Malimbong Balepe’.

Baca Juga  Sandiaga Uno Hadir di Peluncuran Road to Toraja Highland Festival

Sandiaga Uno dijadwalkan menginap di objek wisata “Negeri di Atas Awan” Lolai, Kabaupaten Toraja Utara.

Senin, 22 November 2021, Sandiaga akan berkunjung ke Desa Wisata Lembang Nonongan, Kecamatan Sopai, sekaligus melakukan penilaian terhadap desa yang masuk dalam 50 besar Desa Wisata dalam Anugerah Desa Wisata Indonesia tahun 2021 itu. (*)

Penulis: Arsyad Parende/Editor: Arthur

dalam rangkaian kunjungan kerja dua hari

Komentar

Berita Lainnya