Tabrakan Ninja vs Jupiter MX di Makale, 2 Meninggal, 2 Kritis

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban jiwa kembali terjadi di jalan poros Makale-Mengkendek, Minggu, 5 Juni 2022.

Dua unit sepeda motor bertabrakan di Botang, KM 3 Mengkendek, sekitar pukul 20.00 Wita. Akibat tabrakan tersebut, dua pengendara sepeda motor dikabarkan meninggal dunia di tempat. Dua lainnya dalam kondisi kritis dan sudah dilarikan ke rumah sakit.

Informasi sementara: 2 korban meninggal dunia dan 2 korban lainnya dalam kondisi kritis. Dua kendaraan yang terlibat laka lantas jenis motor Yamaha Jupiter MX nomor Polisi DD 3237 XO (arah Makale ke Mengkendek) dan Kawasaki Ninja Putih DP 6061 KA (arah Mengkendek ke Makale)

Belum diketahui identitas pengendara yang meninggal dunia maupun yang dalam kondisi kritis.

Baca Juga  Surya Paloh Beri Perintah Khusus kepada Nico Biringkanae untuk Bertarung ke DPR RI

Natan, saksi mata, yang juga pengguna jalan menguraikan peristiwa laka lantas tersebut bermula dari sepeda motor Kawasaki Ninja warna putih hitam melaju kencang dari arah Mengkendek ke Makale. Dari arah berlawanan muncul sepeda motor Jupiter MX warna dan tabrakan pun tak terhindarkan.

“Itu (motor) ninja sempat lambung kami dan satu mobil lagi di depan kami. Tiba-tiba terdengar bunyi braaakk. Ternyata tabrakan,” urai Natan.

Natan mengatakan, dirinya sempat melihat keempat orang pengendara sepeda motor itu tergeletak di badan jalan.

“Orang-orang langsung datang berkerumun. Yang dua orang itu kemungkinan besar meninggal. Yang dua lagi itu dibawa ke rumah sakit,” kata Natan. (*)

Baca Juga  APBD Tana Toraja Tahun 2023 Rp 1,147 Triliun, PAD Ditarget Rp 137,5 Miliar

Penulis/editor: Arthur/Arsyad

Komentar