oleh

Reses, Legislator Golkar, Agustinus Patinggi Ajak Warga Kerja Bakti Timbun Jalan

KAREBA-TORAJA.COM, RANO — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tana Toraja dari Fraksi Partai Golkar, daerah pemilihan (Dapil) III, Agustinus Patinggi turun ke lapangan menyerap aspirasi masyarakat pada Reses Masa Sidang ll Tahun Anggaran 2022.

Selama tiga hari, sejak tanggal 25 – 28 April 2022, Agustinus tidak hanya melakukan pertemuan, tapi juga turun langsung ke lapangan untuk bekerja bersama warga.

Salah satu cara yang dilakukan Agustinus Patinggi dalam menyerap aspirasi masyarakat adalah dengan mengajak masyarakat kerja bakti memperbaiki jalan utama penghubung Tana Toraja dan Enrekang di Kecamatan Rano, yakni Poros Lebannu – Kangdo.

Jalan ini sudah beberapa bulan putus akibat bencana longsor namun tak kunjung direspon Pemda sehingga menjelang hari raya Idul Fitri, Agustinus Patinggi berinisiatif melakukan perbaikan.

Baca Juga  Kulit Remaja Asal Makale Ini Melepuh Pasca Vaksinasi Covid-19

Agustinus Patinggi mengatakan inisiatif untuk melakukan perbaikan karena jalan poros ini adalah jalan utama yang akan dilalui keluarga yang hendak pulang merayakan lebaran.

“Oleh karena itu, saya bersama warga Lembang Rano Tengah dan warga Kecamatan Bonggakaradeng melakukan perbaikan dengan harapan bisa dilalui dengan nyaman kelurga yang hendak mudik,” terang Agustinus Patinggi.

Untuk menimbun jalan-jalan yang rusak, Agustinus mengadakan material menggunakan truk milik pribadi. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar