oleh

PLTM Pongbatik Salurkan Bantuan CSR untuk Masyarakat Buttu Limbong dan Se’seng Bittuang

KAREBA-TORAJA.COM, BITTUANG — Pembangkit Listrik Tenaga Mikro (PLTM) Pongbatik yang merupakan anak perusahaan dari Fajar Futura Energy Group, menyalurkan bantuan bahan pangan kepada warga Lembang Buttu Limbong dan Lembang Se’seng, Kecamatan Bittuang, Tana Toraja, Rabu, 15 Desember 2021.

Penyerahan bantuan sembako untuk masyarakat Lembang Se’seng dari PLTM Pongbatik.

PLTM Pongbatik terletak di Lembang Buttu Limbong, Kecamatan Bittuang, Kabupaten Tana Toraja.

Direktur Utama PT Fajar Futura Energy Group, Roberth R. Batara mengatakan bantuan ini merupakan bagian dari tanggung jawab perusahaan dan diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

Penyerahan bantuan sembako untuk masyarakat Lembang Buttu Limbong dari PLTM Pongbatik.

“Ini adalah bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang setiap tahun disalurkan. Tahun ini adalah yang keempat kalinya sejak kami produksi awal tahun 2017 yang lalu,” terang Roberth Batara.

Baca Juga  Kamar Kost Terbakar, Calon Mahasiswa Asal Bittuang, Tana Toraja, Meninggal Dunia

Roberth mengatakan, selain bantuan langsung dalam bentuk sembako, CSR PLTM Pongbatik juga disalurkan dalam bentuk pembangunan infrastruktur jalan dan bantuan pembangunan rumah ibadah.

Untuk tahun 2021 ini, PLTM Pongbatik menyalurkan sebanyak 700 paket sembako (bahan pangan) untuk masyarakat Buttu Limbong dan Se’seng Kecamatan Bittuang.

Kepala Lembang Buttu Limbong, Daniel Donda menyampaikan terimakasih dan syukur atas bantuan dari PLTM Pongbatik, apalagi saat ini masyarakatnya sedang bersiap menyambut Natal dan pergantian tahun.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Buttu Limbong kami mengucapkan terima kasih kepada perusahaan (PLTM Pongbatik),” ungkap Daniel Donda.

Ucapan terimakasih yang sama juga disampaikan oleh Yospina Arruan Bone selaku Kepala Lembang Se’seng.

Baca Juga  Akses Evakuasi Sulit, Polisi Tandu Korban Pohon Tumbang di Bittuang Sejauh 4 Kilometer
Mesin pembangkit listrik PLTM Pongbatik, Bittuang.

“Kami bersama masyarakat Lembang Se’seng berterimakasih kepada PLTM Pongbatik atas bantuan sembako bagi masyarakat,” ujar Yospina (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar