oleh

Pilkada Aman, Kapolres Tana Toraja Apresiasi Kinerja Aparat Keamanan

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, memberikan apresiasi kepada seluruh personil Polres Tana Toraja dan aparat keamanan lainnya yang telah menunjukkan dedikasi yang kuat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mengamankan jalannya Pilkada Tana Toraja 2020.

Hal ini di ungkapkan AKBP Sarly Sollu, saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Tana Toraja, Senin, 14 Desember 2020.

“Tahapan pemungutan dan perhitungan suara Pilkada Tana Toraja 2020 telah kita lalui bersama, semua berjalan dengan aman dan kondusif, meskipun ada beberapa gejolak yang muncul, namun cepat kita tanggulangi,” ungkap Kapolres.

Terciptanya kondisi Kamtibmas yang kondusif sampai saat ini, kata dia, tidak terjadi begitu saja, tetapi melalui kerja keras dari rekan rekan semua yang telah menunjukkan dedikasi yang kuat dalam melaksanakan tugas, mulai dari tahapan kampanye, kemudian tahapan pemungutan dan perhitungan suara di TPS, hingga proses pengawalan logistik hasil rekapitulasi dari PPK ke gudang logistik KPU Tana Toraja.

Baca Juga  Rahmat Gobel Beri Energi Baru untuk Perjuangan Nico-Victor di Pilkada Tana Toraja

“Alhamdulillah, puji Tuhan, semua berjalan dengan aman dan kondusif, ini semua berkat kerja keras dan dedikasi dari rekan rekan semua, terima kasih,” katanya lebih lanjut.

Meski begitu, Kapolres menegaskan tugas dan tanggung jawab mengamankan jalannya Pilkada Tana Toraja masih menyisakan satu tahapan lagi yang penting yaitu tahapan rekapitulasi perolehan suara tingkat Kabupaten yang akan di laksanakan oleh KPU Tana Toraja di beberapa hari mendatang.

“Kita akan tuntaskan bersama pengamanan rekapitulasi perolehan suara tingkat Kabupaten yang akan di laksanakan KPU Tana Toraja di beberapa hari kedepan, kita berikan yang terbaik untuk masyarakat, bangsa, dan negara,” tegasnya.

Selain dari pengamanan Pilkada, di apel pagi yang pertama kali dilaksanakan pasca pengamanan pemungutan dan perhitungan suara, Kapolres juga kembali mengingatkan kepada jajarannya untuk tak henti hentinya menghimbau kepada masyarakat terkait kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan. (*)

Baca Juga  Begini Modus 16 Karyawan Minimarket Sejahtera Mart Makale Mencuri dari Tuannya

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya