Menang Telak di Toraja, Relawan Prabowo-Gibran Gelar Syukuran

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Pelaksanaan Pemilu yang berlangsung aman, lancar, dan damai serta kemenangan besar diraih Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Toraja memberi satu kesyukuran tersendiri untuk tim dan relawan.

Bertempat di Hotel Toraja Prince Tallunglipu, Sabtu, 24 Februari 2024, ratusan relawan berkumpul menggelar ibadah syukur dan makan siang bersama.

Mereka adalah relawan Prabowo Gibran dari Sahabat Maruarar Sirait yang mengatasnamakan diri Sahabat Bang Ara dan Alan Singkali.

Ibadah syukur dipimpin oleh Pdt. Johan. Dalam kotbahnya, Pdt. Johan menyebut Prabowo-Gibran adalah “pohon kehidupan” bagi Indonesia.

Alan Singkali dalam sambutannya menyapa para simpatisan yang hadir, baik dari ormas dan relawan yang datang dari berbagai penjuru wilayah Toraja.

Baca Juga  Atasi Kemacetan di Rantepao, Pemkab Bangun Jalan Singki’-Pemanikan

Alan Singkali  berjanji Tim Relawan Prabowo-Gibran ke depan akan tetap solid dan akan terus bersama dan berkolaborasi mendukung program-program kerja Prabowo-Gibran.

Dengan kemenangan Prabowo-Gibran yang signifikan di Toraja, Alan Singkali berjanji akan mendorong beberapa program prioritas di Toraja untuk menjadi perhatian pemerintah pusat nantinya.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Toraja Utara, Marthen Rante Tondok yang juga Ketua Partai Demokrat Toraja Utara, menyampaikan terimakasih atas kerja keras teman-teman relawan dalam memenangkan Prabowo-Gibran dengan raihan suara terbanyak tingkat kabupaten di seluruh Indonesia.

Kemudian, Dating Palembangan selaku penasehat Tim Relawan KIPRA (Kita Prabowo ) Toraja Utara sekaligus Sekjen PMTI kembali menegaskan janji Ketua PMTI, Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa jika Prabowo-Gibran menang akan ada tokoh Toraja yang mendapat posisi dalam kabinet nantinya.

Baca Juga  Ratusan Personil Gabungan Diterjunkan untuk Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Toraja

“Selain itu, Ketua PMTI juga punya akses untuk membawa banyak program ke Toraja. Jadi kemenangan besar Prabowo-Gibran bisa menjadi suatu kebanggaan untuk kita semua,” kata Dating Palembangan.

Dalam acara syukur tersebut, selain makan siang juga dilakukan bagi-bagi susu untuk puluhan ibu hamil yang hadir. (*)

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar