oleh

Lagi, PLTA Malea Berbagi Bingkisan Natal untuk Warga di Tiga Lembang di Makale Selatan

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE SELATAN — Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara kembali berbagai bingkisan natal dengan ratusan warga lanjut usia (lansia) dan warga kurang mampu di tiga Lembang di Makale Selatan, yakni Lembang Patekke, Bo’ne Buntu Sisong, dan Pa’buaran.

Kegiatan pembagian bingkisan Natal ini dilaksanakan pada Rabu, 22 Desember 2021 yang bertepatan dengan peringatan Hari Ibu.

Bingkisan Natal ini bagian dari rangkaian penyaluran dana bantuan sosial (CSR) perusahaan pembangkit listrik terbesar di Toraja, PT Malea Energy Hydropower.

Sebelumnya, Victor Datuan Batara juga menyalurkan bantuan bingkisan Natal untuk lansia di Lembang Randanbatu dan bantuan biaya transportasi untuk para Pendeta.

“Hari ini saya kembali membagikan bingkisan Natal berupa sembako untuk lansia dan warga kurang mampu di Lembang Patekke, Bo’ne Buntu Sisong, dan Pa’buaran,” kata VDB, sapaan akrab Victor Datuan Batara.

Baca Juga  PT Malea Energy (PLTA Malea) Salurkan Bantuan CSR Senilai Rp 1 Miliar

Selain bingkisan Natal, program CSR PT Malea Energy Hydropower juga disalurkan dalam bentuk pembangunan instalasi air bersih bernilai millyaran rupiah di tiga Lembang,  yakni Bo’ne Buntu Sisong, Randanbatu, dan Patekke.

“Semoga bingkisan ini bisa membawa suka cita dalam menyambut Natal dan tahun baru,” tutup VDB, yang juga mantan Wakil Bupati Tana Toraja. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya