oleh

Komunitas Stupid Traveler Toraja Berbagi Kasih dalam Sukacita Natal

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Komunitas Stupid Traveler Toraja merayakan Natal tahun 2020 dengan cara menjalin tali kasih dengan berbagi santunan bingkisan Natal berupa sembako untuk orang yang membutuhkan.

Mengingat Pandemi Covid-19 yang masih kita lawan bersama, Komunitas Stupid Traveler tidak merayakan Natal seperti tahun-tahun sebelumnya dengan perayaan ibadah yang mengalibatkan kerumunan banyak orang tetapi dilakukan berbeda, yakni dengan berbagi santunan dan bingkisan Natal kepada masyarakat yang membutuhkan dalam hal ini lansia dan disabilitas.

Koordinator Kegiata, Andreas Kristiawanmengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali kasih bersama mereka yang berkekurangan agar sukacita natal senantiasa mereka rasakan.

“Sukacita Natal dan rahmat selalu melimpah di tengah kita semua bahkan ditengah pandemi Covid-19 yang masih kita lawan sampai hari ini.  Tidak banyak yang dapat kami berikan, jangan dilihat dari banyak dan harganya namun tentang keiklasan untuk membantu kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Andreas.

Baca Juga  Renungan Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

Andreas menyebut, kegiatan ini dilakukan di dua titik, yakni Kecamatan Makale Selatan dengan mengunjungi Ibu Biring dan di Kecamatan Rantetayo untuk Bapak Daniel sekeluarga.

“Kegiatan ini rencananya akan ditutup di Kecamatan Simbuang sambil mengunjungi salah seorang warga disana. Semoga dengan kegiatan dapat meringankan beban mereka,” tutup Andreas. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya