oleh

Komunitas Lari di Toraja Gelar Fun Run Haornas

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Tiga Komunitas lari di Toraja, masing-masing Lakipadada Runners, Run Toraja, dan Slow Jogging Indonesia akan menggelar event HAORNAS Fun Run, Jumat, 16 September 2022 mendatang.

Lari 10K ini akan mengambil titik start di Objek Wisata Religi Pusat Ziarah Kudus Nazaret Sa’pak Bayo-bayo, Lembang Saluallo, Kecamatan Sangalla’ Utara dan finish di Kolam Makale.

Pendaftaran peserta FUN RUN terbukan untuk umum dan tanpa biaya registrasi (gratis). Penyelenggara kegiatan akan memberikan fasilitas berupa T-shirt, nomor dada dan medali.

Sepanjang rute lari juga akan disediahkan Water Station dan digaris finish akan ada pengundian Doorprice menarik untuk para peserta.

Ketua panitia HAORNAS Fun Run, Edy Stevanus mengatakan event lari ini digagas secara spontanitas sehingga kegiatannya hanya sederhana.

Baca Juga  Komunitas Run Toraja Bersihkan Sampah di Objek Wisata Gunung Sopai

Edy Stevanus mengatakan HAORNAS FUN RUN ini digelar dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional sehingga Event ini digelar untuk mengajak seluruh masyarakat Toraja “mari berolahraga”.

Edy Stevanus juga mengatakan event lari ini juga adalah persiapan menuju event lari skala besar yang dijadwalkan akan digelar Desember 2022 mendatang.

Bagi masyarakat Toraja yang tertarik mengikuti event HAORNAS FUN RUN, informasi lengkap bisa menghubungi panitia di nomor kontak 081345322320 (Santi), 081233544672 (Weldy), 082296600066 (Rey).

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar