oleh

Kapolres Tana Toraja yang Baru Ingatkan Personil untuk Serius Berantas Judi

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tana Toraja yang baru, AKBP Juara Silalahi kembali mengingatkan kepada seluruh personil Polres Tana Toraja dan Polsek jajaran maupun Bhabinkamtibmas agar tetap fokus dan serius memberantas segala macam bentuk perjudian, baik sabung ayam, adu kerbau, kartu, dan jenis judi lainnya.

Selain judi, AKBP Juara Silalahi juga mengingatkan personil untuk mewaspadai kasus perdagangan atau eksploitasi anak yang meresahkan masyarakat.

Hal ini ditergaskan AKBP Juara Silalahi di hadapan para personil Bhabinkamtibmas di ruang Aula Bhayangkara Polres Tana Toraja, Senin, 17 Januari 2022.

Sebagai seorang petugas kepolisian yang ditugaskan khusus disatu wilayah Lembang atau kelurahan untuk membina keamanan dan keteriban, Kapolres Tana Toraja meminta para anggota Bhabinkamtibmas untuk  terus meningkatkan sinergitas dengan masyarakat dalam meningkatkan pelayanan publik.

Baca Juga  Disebut Tebang Pilih dalam Penghentian Rambu Solo dan Rambu Tuka, Begini Penjelasan Kapolres Tana Toraja

“Saya minta kepada para Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mampu memberantas penyakit masyarakat seperti perjudian, perdagangan anak atau exploitasi anak yang dapat meresahkan masyarakat,” tegas AKBP Juara Silalahi.

AKBP Juara Silalahi juga meminta personil Bhabinkamtibmas untuk terus proaktif dalam rangka percepatan vaksinasi Covid – 19.

“Terus lakukan pendataan warga dengan melaksanakan tracer 3T dalam rangka pencegahan penularan covid – 19 d iwilayah binaannya masing-masing,” dia mengingatkan. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya