oleh

Ikuti Gebyar Vaksinasi Presisi Polres Toraja Utara, Gadis Cantik Ini Dapat Kerbau

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Seorang gadis bernama Winda, warga Jalan Lasaktia Raja Km 3 Kelurahan Lebang, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo, mendapat hadiah seekor kerbau setelah mengikuti vaksinasi Covid-19 di Polres Toraja Utara.

Winda mendapat hadiah doorprize utama berupa seekor kerbau setelah nomor undiannya keluar saat diundi secara terbuka di halaman Mapolres Toraja Utara, pada Senin, 20 Desember 2021.

“Terima kasih Pak Kapolres Toraja Utara yang telah memberikan  hadiah kepada saya dan akan saya gunakan dengan baik,” tutur Winda.

Gerai Vaksinasi Presisi Polres Toraja Utara yang berlangsung dari tanggal 15-19 Des 2021 telah berjalan dengan aman dan lancar.

Selama 5 hari  masyarakat yang divaksin di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Toraja Utara sebanyak 1.385 orang, dengan rincian Dosis 1 sebanyak 1.104 orang dan dosis 2 sebanyak 276 orang.

Baca Juga  Polres Toraja Utara Akan Hadirkan Ahli Kejiwaan dalam Kasus Pria Gondrong yang Ancam Warga dengan Badik di Rantepao

Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati menyampaikan banyak terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua warga masyarakat Toraja Utara yang telah mengikuti vaksinasi di Polres Toraja Utara.

“Selamat kepada Saudari Winda yang telah mendapatkan hadiah utama,” ungkap AKBP Yudha Wirajati pada saat menyerahkan hadiah.

Kapolres juga mengajak masyarakat Toraja Utara untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 demi kesehatan bersama. Dia juga berharap masyarakat tetap patuh menjalankan protokol kesehatan, apalagi menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Marilah saudara saudaraku masyarakat Toraja Utara dalam menyambut Natal dan Tahun Baru kita tetap mentaati protokol kesehatan dalam setiap aktivitas kita serta mematuhi anjuran -anjuran pemerintah  dan tak kalah pentingnya tingkatkan rasa kasih antar sesama dengan saling peduli dalam menjaga kesehatan satu dengan yang lain seraya berdoa mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir,” pungkas Kapolres. (*)

Baca Juga  Vaksinasi Covid-19 di Polres Toraja Utara Diserbu Warga, 1.000 Dosis Ludes

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar