oleh

Ikatan Mahasiswa Toraja SIKAMALI’ Politeknik Negeri Ujung Pandang Terima 71 Anggota Baru

KAREBA-TORAJA.COM, MAKASSAR — Ikatan Mahasiswa Toraja SIKAMALI’ Politeknik Negeri Ujung Pandang menggelar kegiatan penerimaan anggota baru, Jumat sampai Minggu 29 s/d 31 Oktober 2021 di Tanjung Bayang, Makassar.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Latihan Kepemimpinan ini merupakan program kerja rutin yang digelar Pengurus Ikatan Mahasiswa Toraja di Kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang.

Pada tahun 2021 ini, sebanyak 71 Mahasiswa asal Toraja atau Mahasiswa yang berdarah Toraja yang tinggal diluar Toraja bergabung dalam Ikatan Mahasiswa Toraja SIKAMALI’ Politeknik Negeri Ujung Pandang.

Ketua Panitia Latihan Kepemimpinan Hernan Moses Mangiri mengatakan kegiatan ini merupakan program kerja rutin Pengurus IMT SIKAMALI Politeknik Negeri Ujung Pandang dibawah Departemen Pendidikan Pengkaderan.

Baca Juga  Ikatan Mahasiswa Toraja Samarinda Terima Anggota Baru

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya,” kata Hernan Moses Mangiri.

Sementara itu, Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Toraja SIKAMALI Politeknik Negeri Ujung Pandang Esar Tinggi Sumule mengatakan Latihan Kepemimpinan ini bertujuan untuk membentuk karakter dan jiwa kepemimpinan setiap anggota.

“Selama 3 hari kegiatan, para peserta dibekali materi-materi yang berkaitan dengan Kepemimpinan, diskusi dan ditutup dengan pengukuhan sebagai anggota baru Ikatan Mahasiswa Toraja SIKAMALI Politeknik Negeri Ujung Pandang,” tutup Esar Tinggi Sumule.

Kegiatan yang mengusung tema “Membentuk kader-kader pemimpin yang berpikir kristis dan sadar akan loyalitas berorganisasi” digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya