oleh

Gerindra dan PKB Tana Toraja Siap Menangkan Prabowo-Muhaimin di Pilpres 2024

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE – Pengurus DPC dan kader Partai Gerindra serta Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tana Toraja mengikuti Deklarasi Calon Presiden-Wakil Presiden (Capres-Cawapres), Prabowo Subianto-Muhaimin Iskandar melalui aplikasi Zoom, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Nonton bareng ini juga berlangsung di Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Tana Toraja, di To’kaluku, Makale, Tana Toraja.

Pelaksana Harian DPC Gerindra, Adolf Christian Pakke, mengatakan seluruh sendi Gerindra di Tana Toraja siap all out memenangkan Prabowo-Muhaimin menjadi Presiden-Wapres RI 2024.

“Kita tinggal menunggu perintah dari pusat dan provinsi untuk bergerak dan menyusun jadwal kerja-kerja politik memenangkan paket Prabowo-Muhaimin,” ujar Boy, sapaan akrab Adol Ch Pakke.

Menurutnya, kehadiran PKB juga sangat mendukung kerja-kerja politik ke depan, khususnya dalam pemenangan Pilpres RI.

Baca Juga  Wabup Tana Toraja Hadiri Peresmian Kantor DPC Gerindra Tana Toraja

“Kami yakin saatnya Prabowo menjadi Presiden RI. Prabowo merupakan sosok negarawan yang dapat melanjutkan pembangunan negeri ini ke depan,” tandasnya.

Sementara, Sekretaris DPC PKB Tana Toraja, Ismail Solle, yang ikut hadir dalam nobar tersebut mengatakan, koalisi Gerindra-PKB menghadapi pilpres menjadi momentum untuk membangun kerja sama politik secara positif, baik menghadapi Pilpres maupun Pemilu 2024.

“Koalisi Gerindra-PKB di Pilpres adalah perpaduan yang pas dan saatnya bekerja sama membangun semangat baru dalam perpolitikan di Toraja,” katanya. (*)

Penulis: Arsyad Parende/Rls
Editor: Arthur

Komentar