oleh

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tana Toraja Tanam Pohon Sambil Bersih-bersih Objek Wisata

KAREBA-TORAJA.COM, SARIRA — Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tana Toraja, Nirus Nikolas bersama sejumlah pegawai dan staf menggelar kegiatan penanaman pohon di sekitar objek wisata pemandian alam Tilanga’, Kelurahan Sarira, Kecamatan Makale Utara, Jumat, 3 September 2021.

Selain menanam pohon, para pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan juga mengelar aksi bersih-bersih di sekitar objek wisata permandian alam Tilanga’.

Kegiatan ini bagian dari rangkaian peringatan HUT Tana Toraja ke-64 dan Hari jadi Toraja ke-774 yang jatuh pada tanggal 31 Agustus setiap tahunnya. Peringatan HUT Tana Toraja ke-64 dan Hari jadi Toraja ke-774 tahun ini, ASN di Tana Toraja diwajibkan menanam minimal 10 pohon setiap ASN.

Baca Juga  Theofilus Allorerung Sampaikan Pidato Sambutan Sebagai Bupati Tana Toraja di DPRD, Begini Isinya

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Nirus Nikolas Palungan, mengatakan Inti kegiatan ini mengajak warga sekitar untuk selalu peduli lingkungan yang bersih, indah dan nyaman.

“Selain ditanam langsung, kami juga bagikan sebagian pohon kepada masyarakat untuk ditanam di lokasi masing-masing,” ujar Nirus. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya