oleh

Dihadapan Ribuan Kerabat, JRM Harap Doa dan Dukungan dalam Menentukan Sikap Politik Tahun 2024

KAREBA-TORAJA.COM, MENGKENDEK — Ibadah syukur yang dirangkaikan dengan perayaan Natal dan lepas sambut tahun baru digelar keluarga besar John Rende Mangontan, Minggu, 15 Januari 2023 bertempat di Kalaa’ KM 7 Kelurahan Tengan, Kecamatan Mengkendek.

Ibadah yang dipimpin Pdt. Musa Salusu tersebut dihadiri pejabat pemerintah, anggota DPRD, pengurus partai politik, dan ribuan kerabat yang datang dari berbagai wilayah Kabupaten Tana Toraja bahkan Toraja Utara.

Dalam sambutannya, JRM menyampaikan bahwa saat ini dirinya masih fokus untuk menuntaskan tugasnya sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel.

JRM memaparkan berbagai progres pembangunan infrastruktur yang sudah dan sementara dikerjakan di Toraja serta bantuan keuangan untuk rumah-rumah ibadah yang sudah dan sementara diprogramkan serta program -program lain yang diperjuangkan di tingkat provinsi yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat Toraja.

Baca Juga  Selain Geothermal, Ada 2 Perusahaan Swasta yang Sudah Miliki Izin Tambang Timah Hitam di Bittuang

Pada kesempatan itu juga, JRM meminta dukungan dan doa seluruh kerabat dalam menentukan sikap politik ke depan, terutama menyongsong pemilu dan Pilkada tahun 2024.

“Saya siap untuk bertarung sebagai calon Bupati Tana Toraja, saya siap bertarung sebagai calon anggota DPR RI dan saya siap kembali ke Papua menjadi pengusaha, semua itu tergantung doa dan dukungan dari kita semua yang hadir saat ini,” tegas JRM di depan ribuan kerabat yang hadir.

JRM mengaku tidak akan terburu-buru dalam mengambil sikap karena saat ini dirinya masih menunggu hasil -hasil penilaian dari masyarakat tentang dirinya, masukan-masukan dari masyarakat tentang dirinya dan yang terpenting juga adalah keputusan dari keluarga.

Baca Juga  Event Akbar Bertajuk “Toraja Carnaval” Akan Digelar di Pango-Pango Akhir Tahun Ini

Menurut JRM, keputusan untuk mengambil langkah politik kedepan harus dipersiapkan dengan baik karena membangun Toraja ini harus betul -betul berangkat dari sikap dan ketulusan hati untuk membangun Toraja.

Saat ini, JRM juga sedang menggodok beberapa event promo wisata diantaranya Festival permainan tradisional Festival layang -layang di bulan maret mendatang, Festival Tari Pagellu’ Todolo dan Paduan Suara tingkat SMA di bulan april, Toraja Carnaval di bulan juli dan Paduan Suara internasional di bulan Desember 2023.

Semua ini digelar sebagai bentuk kerja nyata JRM dalam membangun Toraja sebagai daerah tujuan wisata. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar