oleh

Damayanti Batti, Ketua Pokja PAUD Toraja Utara

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Istri Wakil Bupati Toraja Utara, Damayanti Batti dikukuhkan sebagai Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Toraja Utara, periode 2021-2026.

Pengukuhan yang ditandai dengan pemasangan pin Bunda PAUD oleh Bunda PAUD Toraja Utara, Agustina M. Bassang di Ruang pola Kantor Bupati Toraja Utara, Kamis, 28 Oktober 2021.

Mendampingi Damayanti di Pokja PAUD, yakni Orpa Padaunan di posisi Sekretaris ddan Lusyanti Bato Arung, bendahara.

Bunda PAUD Toraja Utara, Agustina Mangande Bassang dalam sambutannya mengharapkan kepada semua pengurus Pokja memotivasi, mengarahkan, dan menginspirasi seluruh pengurus Pokja kecamatan dan Lembang se -Toraja Utara agar dapat bersinergi mewujudkan PAUD berkualitas dengan layanan holistik integratif.

Baca Juga  APBD Minim Karena Refocusing, Pemkab Toraja Utara Loby Pemerintah Pusat

Sementara itu, Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang berharap Pokja PAUD dapat memberikan spirit dan semangat kepada guru-guru PAUD dalam melaksanakan tugas.

“Kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan buat program Bunda PAUD dan beri penyegaran untuk mendapatkan ide cemerlang yang dapat diimplementasikan dalam tugas sehari-hari. Buat program yang sederhana dan bisa dilaksanakan. Bunda PAUD harus kreatif, jangan pasrah,” Bassang mengingatkan.

Pengukuhan dihadiri oleh Asisten III, Simbong Ranggina, Kepala Dinas Pendidikan Yermia  M T Marewa, Kepala Dinas Kominfo SP Yakub Pongsendana, Pengurus dan Anggota TP PKK Kabupaten dan perwakilan  Bunda PAUD kecamatan se- Kabupaten Toraja Utara. (*)

Penulis: Papa Rey
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya