Buka Puasa Bersama Wartawan, Pimpinan PT Malea, Victor Datuan Batara Ajak Jaga Kesejukan Pilkada

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara menggelar silaturahmi dengan puluhan wartawan Toraja, melalui kegiatan buka puasa Bersama di Arion Cafe Mandetek, Makale, Senin, 8 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, VDB sapaan Victor Datuan Batara, mengajak insan pers selalu menjaga objektifivitas pemberitaan untuk menjaga suasana yang sejuk menghadapi Pilkada serentak 2024.

VDB juga menguraikan sejumlah program CSR (Corporate Social Responsibility) PT Malea untuk tahun 2024 ini, salah satunya adalah peningkatan jalan sepanjang 12 km di poros Bera – Rano dengan anggaran Rp 20 miliar.

“Jalan yang dikerjakan sejak Februari ini dikerjakan dengan kualitas tinggi mulai dari mutu beton K225, lebar jalan 6 meter dengan tebal 25 cm dan ditargetkan selesai Mei 2024 mendatang,” ungkap VDB.

Baca Juga  Jelang Pilkada Polisi Gelar Operasi Yustisi Sasar THM dan Rumah Kost

VDB juga menyinggung soal rencana dirinya kedepan untuk ambil bagian dalam kontestasi Pilkada Tana Toraja tahun 2024.

VDB menegaskan, selaku Ketua DPD 2 Partai Golkar Tana Toraja dirinya siap bertarung sebagai Calon Bupati.

Sebagai langkah politik, saat ini dirinya sudah membangun komunikasi dengan sejumlah tokoh Toraja untuk potensi pasangannya. Diantaranya, Sekda Tana Toraja saat ini dr. Rudi Andilolo, Hansen Allorerung, Jhon Diplomasi, Opie Sanda, Sarce Bandaso, dan beberapa tokoh Toraja lainnya.

Untuk mempertergas dukungan DPP untuk dirinya, VDB berharap dukungan dan doa masyarakat Toraja untuk membantu dalam survey internal Partai Golkar yang akan digelar sebanyak 3 kali ke depan dan akan dimulai 15 April mendatang.

Baca Juga  Warga Makale Selatan Rasakan Getaran Tanah dan Ledakan, Penyebabnya Belum Diketahui

“Partai Golkar secara nasional akan melakukan survei di seluruh Indonesia untuk mengetahui sampai sejauh mana ukuran elektabitas, prestasi, dedikasi, dan loyalitas untuk 1.146 kadernya yang akan bertarung di Pilkada 2024,” ujar mantan Wakil Bupati Tana Toraja ini. (*)

Penulis: Indra
Editor: Arthur

Komentar