oleh

Buka LKK PMKRI, Bupati Torut: Pemimpin Dilahirkan dari Organisasi

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang membuka Latihan Kepemimpinan Kader (LKK) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Toraja yang berlangsung di aula kantor Bupati Toraja Utara, Rabu, 24 November 2021.

Kepada para kader PMKRI Toraja, Yohanis Bassang berharap LKK ini bisa berguna bagi organisasi dan diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Tentu sebagai organisasi yang diakui oleh negara, kita berharap PMKRI bisa mengeluarkan ide-ide yang berguna bagi kemajuan bangsa dan daerah,” kata OmBas, sapaan akrab Yohanis Bassang.

OmBas juga berpesan, agar PMKRI bisa membuat program-program yang bisa dilaksanakan, tidak muluk-muluk, apalagi berlebihan. “Jangan bikin program yang tidak bisa dilaksanakan,” dia mengingatkan.

Baca Juga  Bupati: Kalau Mau Belajar Toleransi, Datanglah ke Toraja Utara

OmBas juga mengingatkan bahwa banyak pemimpin yang lahir dari organisasi. Untuk itu, PMKRI harus memperlihatkan diri sebagai organisasi moderen, yang bisa membina kadernya menjadi calon-calon pemimpin di masa depan.

“Banyak pemimpi yang dilahirkan dari organisasi, harus PMKRI ingat baik-baik itu,” katanya.

Pembukaan LKK PMKRI Toraja itu dihadiri Sekretaris Kabupaten Toraja Utara,  Rede Roni Bare, dan Sekretasi Diskominfo-Sp, Anugerah Yaya Rundupadang. (*)

Penulis: Papa Rey
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya