oleh

Aklamasi, Yohanis Bassang Terpilih Sebagai Ketua DPD II Golkar Toraja Utara

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Bupati terpilih Toraja Utara, Yohanis Bassang resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Toraja Utara periode 2020-2025.

OmBas, begitu dia biasa disapa, terpilih secara aklamasi melalui musyawarah mufakat pada Musyawarah Daerah (Musda) III Partai Golkar Toraja Utara yang diselenggarakan di Hotel Hiltra, Rantepao, Sabtu 27 Februari 2021.

OmBas adalah calon tunggal pada Musda III DPD II Golkar Toraja Utara berdasarkan hasil penjaringan yang diselenggarakan oleh Stering Comite Musda III DPD II Partai Golkar.

Ombas terpilih setelah disetujui oleh semua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar dari 21 Kecamatan di Toraja Utara.

Sebagai calon tunggal Ketua DPD II Golkar Toraja Utara, OmBas hanya menawarkan satu program strategis dalam agenda pemaparan Visi dan Misi yaitu bersedia memenangkan Partai Golkar di Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Baca Juga  Diantar Ketua DPRD, Istri Bupati Tana Toraja Mendaftar Calon Ketua DPD II Golkar

Untuk memenangkan Pileg 2024, Ombas meminta Pemegang Hak Suara (Pimpinan Kecamatan) Partai Golkar harus komitmen bahwa baju kuning, jaket kuning, hatinya juga harus kuning.

Sementara itu, Taufan Pawe selaku Ketua DPD I Golkar Sulsel, mengatakan hari ini telah lahir Golkar Baru di Toraja Utara karena hadirnya Ombas sebagai sosok tangguh dan berkeprbadian kuat dan hadirnya Bro Dedi yang berjiwa besar. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya