Untuk Kesekian Kalinya, Legislator Golkar, Agustinus Patinggi Reses dengan Cara Perbaiki Jalan

KAREBA-TORAJA.COM, RANO — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tana Toraja dari Fraksi Partai Golkar, Daerah Pemilihan (Dapil) III, Agustinus Patinggi kembali turun ke lapangan menyerap aspirasi masyarakat pada Reses Masa Sidang llI Tahun Anggaran 2023.

Untuk kesekian kalinya, Agustinus Patinggi tidak hanya menyerap aspirasi melalui pertemuan tatap muka, tapi terjun langsung untuk bekerja bersama warga di lapangan.

Agustinus Patinggi menyerap aspirasi masyarakat sambil dengan mengajak masyarakat kerja bakti melakukan perkejaan perbaikan jalan.

Kali ini jalan yang diperbaiki adalah jalan poros Lebannu-Batutu, Lembang Rano Utara, Kecamatan Rano Tana Toraja.

“Bersama masyarakat dan mahasiswa KKN Nusantara, kami menggelar kerja bakti perbaiki jalan rusak sepanjang 150 meter,” kata Agustinus Patinggi, Kamis, 20 Juli 2023.

Baca Juga  Dinas Perpustakaan Sulsel Serahkan Bantuan untuk Kelurahan Buntu Masakke Sangalla'

Kegiatan reses dengan cara yang berbedah ini bukan baru kali pertama dilakukan Agustinus Patinggi. Beberapa kali sebelumnya, kegiatan reses Agustinus Patinggi juga diisi dengan mengajak masyarakat bekerja bakti memperbaiki akses jalan yang rusak sambil menyerap aspirasi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di dapilnya.

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut Agustinus Patinggi tak tanggung-tanggung menggunakan biaya pribadi untuk membeli material. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar