oleh

Tenaga Medis RS Elim Rantepao Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap 2

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Manajemen RS Elim Rantepao kembali menggelar vaksinasi Covid-19 tahap 2 kepada para Tenaga Medis dan non Medis yang bekerja di ingkungan RS Elim Rantepao, Rabu, 17 Februari 2021.

Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 ini adalah tindak lanjut dari vaksinasi tahap 1 yang sukses dilaksanakan yang mulai dilaksanakan pada tanggal 3 Februari 2021 lalu.

Vaksinasi tahap 2 hari ini, sebanyak 60 Tenaga medis yang menerima vaksin Covid-19 sesuai dengan jumlah penerima vaksin pada hari pertama vaksinasi tahap 1.

Vaksinasi tahap 2 akan terus dilakukan sampai seluruh tenaga medis dan non medis yang bekerja dilingkungan RS Elim Rantepao dinyatakan selesai menerima vaksin. Total sebanyak 337 Tenaga Medis dan non medis yang bekerja dilingkungan RS Elim Rantepao yang sudah menerima vaksin tahap 1 yang akan kembali menerima vaksin tahap 2.

Baca Juga  Anggota DPR RI, Eva Rataba Bagi-bagi Peralatan TIK dan Cultivator untuk Generasi Muda Toraja

Plt Direktur RS Elim Rantepao, dr. Adrian Benedict Wijaya mengatakan seluruh jajarannya sangat antusias didalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Semua Tenaga Kesehatan RS Elim Rantepao yang sudah menjalani vaksinasi tidak merasakan keluhan yang berlebihan oleh karena itu, masyarakat tidak perlu takut dengan vaksin karena vaksin aman dan halal,” ujar dr. Adrian Benedict Wijaya. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya