oleh

Senator Lily Salurapa Serahkan Hewan Kurban di Masjid Raya Makale dan Rantepao

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Sebagai tanda kebersamaan, Senator Lily Amelia Salurapa menyerahkan hewan qurban ke Masjid Raya Makale dan Masjid Agung Rantepao, Sabtu, 9 Juli 2022.

Anggota MPR/DPD RI Lily Amelia Salurapa SE MM hadir menunjukkan perhatian dan terlibat berbagi kebahagian dalam kegiatan umat beragama di Toraja melalui peringatan Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Sebagai tanda kebersamaan, Lily Amelia Salurapa menyerahkan hewan qurban berupa masing-masing satu ekor kambing ke Masjid Raya Makale dan Masjid Agung Rantepao.

Hewan qurban dari Senator Lily Amelia Salurapa diserahkan melalui perwakilannya yakni Merda Mangayun yang juga Ketua Persatuan Wanita Kristen Toraja dan Opu Lis dan diterima langsung oleh masing-masing pengurus Masjid.

Baca Juga  Selain Terminal, Pojok Baca Digital Kini Hadir di Masjid Raya Makale

Melalui perwakilannya saat penyerahan hewan qurban, Lily Salurapa mengatakan kegiatan yang dilakukan ini adalah tanda kebersamaan dengan warga Negara lainnya dan terkhusus warga Toraja akan pentingnya saling menghargai, saling peduli antara sesama dalam Kebhinnekaan serta menjadi kesempatan untuk jadi saksi kasih yang Tuhan Yesus ajarkan.

“Kita smua harus menyadari bahwa kita diciptakan di Bumi Indonesia ini bermacam suku dan ras serta berbagai kepercayaan yang diakui negara sehinga jangan pernah bosan membagi dan menebarkan kebaikan sekecil apapun pasti berbau harum dihadapan Tuhan,” kata Senator perempuan satu-satunya dari Sulsel ini.

Sementara itu, Ketua Yayasan Masjid Raya Makale H. M Jufri menyampaikan terimakasih atas bantuan hewan qurban dari Anggota DPD RI Lily Amelia Salurapa.

Baca Juga  Momentum Hari Kartini, Komunitas Arrang Dibatu Gelar Talk Show “Baine Toraya yang Menginspirasi

“Hewan qurban Ini akan disembelih dan akan diberikan kepada masyarakat yang berhak menerima, dan semoga kebersamaan ini terus terawat kedepannya,” harap H. M Jufri. (*)

Penulis/Editor: Arsyad Parende

Komentar