oleh

Razia Tempat Hiburan Malam, Polsek Makale Temukan 8 Orang Belum Divaksin

KAREBA-TORAJA.COM, TANA TORAJA –Upaya untuk mencapai target Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tana Toraja terus dilakukan jajaran Polres Tana Toraja.

Melalui Patroli Blue Light, Personil Polsek Makale melakukan Tracing warga yang beraktivitas pada tempat umum di malam hari, Jum’at malam 03 Desember 2021.

Beberapa titik yang disasar anggota Polsek Makale diantara tempat hiburan malam (THM), cafe, warkop, terminal serta swalayan.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Makale melakukan pemeriksaan kartu vaksin untuk setiap warga yang dijumpai sekaligus berikan himbauan untuk menjaga situasi kamtibmas jelang Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022.

Kapolsek Makale Iptu Bunga Salu mengatakan bahwa kegiatan Patroli Blue Light merupakan salah satu giat rutin yang digelar setiap malam guna memberikan layanan kemanan kepada masyarakat dengan sasaran tempat – tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas

Baca Juga  Meski Keterangannya Diragukan Polisi, Pihak Keluarga Kukuh Orang Tua Mereka Dirampok di To’pinus

“Ya malam ini seperti biasa personil melaksanakan kegiatan rutin yaitu Patroli Blue Light untuk memberikan layanan keamanan kepada warga dimalam hari, namun kali ini dalam rangka pencapaian target vaksinasi nasional tahun 2021 kami arahkan personil untuk melakukan tracing pendataan kartu vaksin bagi warga yang masih beraktivitas pada malam hari seperti THM, cafe serta tempat umum yaitu terminal Makale” jelas Iptu Bunga Salu

Lebih lanjut Bunga Salu sampaikan bahwa warga yang ditemukan belum melakukan vaksinasi diminta untuk segera melaksanakan vaksin di Rumah Presisi Pelayanan Kepolisian Terpadu Jl. Nusantara Sudut Kolam Makale pada hari Selasa 14 Desember 2021 dimana Polres Tana Toraja akan menggelar Gebyar Vaksinasi Doorprize.

Baca Juga  Mau Rayakan Natal dan Tahun Baru, Ini Himbauan Kapolres Tana Toraja

Upaya yang dilaksanakan oleh personil Polsek Makale sebagai bentuk kepedulian kepada warga demi memutus mata rantai penularan covid – 19.

Dari giat yang dilaksanakan Personil Polsek Makale, dijumpai 8 orang belum melakukan vaksinasi dan 4 orang belum melakukan vaksinasi tahap 2.

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya