oleh

Organisasi Perempuan Indonesia Maju (PIM) akan Gelar Senan Massal dan Pasar Murah di Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Organisasi Perempuan Indonesia Maju (PIM) Dewan pengurus cabang (DPC) Tana Toraja akan menggelar kegiatan Senam massal jantung sehat dan pasar murah yang dijadwalkan akan digelar Jum’at pagi 17 Desember 2021 di Plaza Kolam Makale.

Sriyanti Irene Pailang selaku Ketua PIM DPC Tana Toraja mengatakan kegiatan senam massal jantung sehat dan pasar murah ini dalam rangka mengawali program Perempuan Indonesia Maju DPC Tana Toraja.

“Kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya” kata Sriyanti Irene Pailang.

Sriyanti Irene Pailang mengatakan kegiatan ini tentunya bertujuan untuk mewujudkan perempuan-perempuan di Tana Toraja yang sehat terutama pada usia 40 tahun ke atas dimana perempuan sangat rentan dengan penyakit jantung.

Baca Juga  Pangdam XIV Hasanuddin dan Kapolda Sulsel Pimpin Simulasi Pengamanan Kunjungan Presiden di Bandara Toraja

“Selain itu pasar murah juga digelar selain untuk memeriahkan Hari Ibu juga untuk menyambut natal dan tahun baru” Kata Sriyanti Irene Pailang

Sriyanti Irene Pailang mengaku bersyukur karena kegiatan ini mendapat dukungan dari Pemerintah daerah Tana Toraja dan Tim Penggerak PKK Tana Toraja karena salah satu misi PIM adalah mendukung program pemerintah secara aktif dalam mewujudkan kemajuan,kesejahteraan dan keterwakilan perempuan Indonesia di setiap aspek kehidupan.

Organisasi Perempuan Indonesia Maju (PIM) merupakan organisasi non-profit yang bertujuan untuk mewujudkan Perempuan Indonesia agar memiliki kesempatan yang sama dan sejajar dalam berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara.

Organisasi ini telah berdiri sejak tahun 2019 diaman ketua umum DPP oleh Lana T Koentjoro dan Ketua DPD Sulawesi Selatan oleh Ida Harris Yasin Limpo.

Baca Juga  Satu Unit Rumah Warga di Kurra, Tana Toraja, Ludes Terbakar

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar