oleh

Momentum Natal, GP Ansor Toraja Raya Silaturahmi ke Wabup Toraja Utara

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Pengurus dan beberapa anggota GP Ansor Toraja Raya bersilaturahmi ke kediaman Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, Sabtu, 16 Desember 2020. Silaturahmi ini dilakukan dalam momentum perayaan Natal tahun 2020.

“Semoga sinergitas pemerintah bersama GP Ansor Toraja terus terjalin dengan baik untuk kemaslahatan masyarakat Toraja dan pembangunan daerah kabupaten Toraja Utara yang kita cintai. Bravo Kanda Rinto, selamat menjalankan tugas dan pengabdianya,” kata Ketua PC GP Ansor Toraja Raya, Nur Sidik Achmad.

Bagi GP Ansor Toraja, Rinto dikenal sebagai seorang pemimpinan dan aset masyarakat Toraja yang sangat humanis dan hangat dengan semua kalangan.

“Pak YRK memang dekat, selalu membuka ruang komunikasi dan silaturahmi dengan semua kalangan, itu jadi salah satu ciri khas YRK,” ujar Nur Sidik Achmad.

Baca Juga  Komunitas Stupid Traveler Toraja Berbagi Kasih dalam Sukacita Natal

Nur Sidik Achmad pun menyampaikan selamat natal bagi Wakil Bupati Toraja Utara dan keluarga.

“Mewakili GP Ansor kami sampaikan selamat natal pak Rinto dan keluarga, serta kepada seluruh masyarakat Toraja yang merayakannya,” ucap Nur Sidik.

Walil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang mengatakan kunjungan GP Ansor Toraja ini merupakan momen spesial saat merayakan Natal tahun 2020. (*)

Penulis: Papa Rey
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya