oleh

Laka Lantas di Poros Pango-Pango, Wanita Pengendara Metik Meninggal Dunia

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban jiwa terjadi di jalan poros objek wisata Pango-Pango, Kelurahan Tosapan, Kecamatan Makale Selatan, Tana Toraja, Minggu, 3 Januari 2021 siang.

Seorang wanita bernama Sati Parrang, 35 tahun, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal tersebut. Sedangkan orang yang diboncengnya, Tendri, 35 tahun, mengalami luka serius.

Informasi yang diperoleh kareba-toraja.com dari Mapolres Tana Toraja menyebutkan, sekitar pukul 11.30, Minggu, 3 Januari 2020, dua wisatawan asal Palopo, yakni Sati Parrang dan Tendri pulang objek wisata Pango-Pango. Keduanya mengendarai sepeda motor metic Honda Spacy dengan nomor polisi DD 4651 EH. Sati Parrang yang membawa sepeda motor dan membonceng Tendri.

Baca Juga  Harapkan Pilkada Damai, Polres Tana Toraja Gelar Doa Bersama Tokoh Agama

Saat melintas di jalan menurun dan menikung di Dusun Santung, Keluraham Tosapan, diduga kehilang kendali, sepeda motornya terjun ke jurang sedalam 20 meter. Warga sekitar kemudian mengevakuasi keduanya dan dilarikan ke RS Fatimah Makale untuk mendapat pertolongan medis.

Sayang, nyawa Sati Parrang, honorer asal Kota Palopo tidak bisa diselamatkan. Dia meninggal dunia. Sedangkan rekannya, Tendri masih dirawat di RS Fatimah Makale. (*)

Penulis: Arsyad Parende/Editor: Arthur

 

Komentar

Berita Lainnya