oleh

Kepala Kantor Kementerian Agama Tana Toraja Mengutuk Keras Aksi Pengeboman di Makassar

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Kepala Kantor Kementerian Agama Tana Toraja Drs H. Junaidi Mattu MH mengutuk keras aksi pengeboman yang terjadi di depan Gereja Katedral, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu pagi 28 Maret 2021.

Junaidi Mattu menyebut aksi Pengeboman ini adalah tindakan keji yang menodai ketenangan hidup bermasyarakat dan jauh dari ajaran agama.

“Kami atas nama Keluarga Besar kementerian Agama Kabupaten Tana Toraja turut mengecam Bom Bunuh Diri yang dilakukan oknum yg tak bertanggungjawab di Makassar” tegas Junaidi Mattu

Junaidi Mattu mengatakan apapun motif dibalik aksi Pengeboman, itu tidak dibenarkan agama karena dampaknya tidak hanya pada diri sendiri juga sangat merugikan orang lain.

Baca Juga  Kuria KAMS: Sejumlah Umat Terluka, Tidak Ada yang Meninggal dalam Peristiwa Bom di Gereja Katedral Makassar

Kepala Kantor Kemenag Tana Toraja mengajak seluruh masyarakat Tana Toraja untuk tetap tenang dan selalu meningkatkan kewasapadaan agar dapat menimimalisir potensi-potensi gangguan keamanan dan stabilitas di tengah masyarakat.

Akibat ledakan di depan Gereja Katedral, sejumlah orang dilaporkan terluka. Jumlah dan identitas korban atau pelaku hingga kini masih dalam pendataan polisi.(*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Admin

Komentar

Berita Lainnya