oleh

Ditabrak Truk, Ibu Rumah Tangga Asal Makale Ini Meninggal Dunia

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Kecelekaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia kembali terjadi Tana Toraja. Jumat, 19 Februari 2021 pagi, seorang ibu rumah tangga berusia 55 tahun, meninggal dunia setelah ditabrkan truk di Jalan Ichwan, Kelurahan Bombongan, Makale.

Informasi yang diperoleh kareba-toraja.com dari Satuan Lalu Lintas Polres Tana Toraja, menyebutkan kecelakaan lalu lintas itu bermula dari truk Mitsubishi dengan nomor polisi DP 8554 JB, yang dikemudikan Sdrm bergerak dari arah selatan ke utara. Kemudian truk itu berbelok ke arah timur dan menabrak seorang perempuan pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan.

Ibu rumah tangga bernama Nurjannah, 55 tahun, warga Kelurahan Bombongan, Kecamatan Makale ini pun terseret truk dan mengalami luka pada hidung dan kepala bagian belakang keluar darah dari telinga. Nurjannah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Fatimah Makale untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, nyawanya tak bisa tertolong dan meninggal dunia.

Baca Juga  Gubernur Serahkan Bantuan 1 Unit Ambulance untuk Tana Toraja

Selain korban meninggal dunia, kecelakaan tersebut menyebabkan kerusakan pada bagian depan truk dengan nomor polisi DP 8554 JB.

Pasca kecelakaan, personil Satuan Lalu Lintas Polres Tana Toraja melakukan olah tempat kejadian perkara serta mendapatkan sejumlah kesaksian dari warga yang berada di sekitar tempat kejadian.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu unit Mitsubishi Light Truck No. Pol. DP 8554 JB serta pengemudinya guna proses hukum lebih lanjut. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya