oleh

Buka Cabang di Tana Toraja, Alfamidi Siap Dukung Kemajuan Pariwisata

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Salah satu jaringan ritel waralaba kembali hadir di Tana Toraja, yakni Alfamidi. Alfamidi adalah ritel kedua yang buka cabang di Kabupaten Tana Toraja setelah Indomaret.

Alfamidi membuka cabang pertamanya di Tana Toraja tepatnya di Jalan Pongtiku, Pantan Makale, Kabupaten Tana Toraja. Grand opening cabang pertama Alfamidi di Tana Toraja berlangsung Kamis, 6 Mei 2021, pagi.

Marketing Manajer Alfamidi Area Sulselbar, Bachri Baharuddin mengatakan kehadiran Alfamidi di Tana Toraja untuk memberikan destinasi berbelanja kebutuhan pokok yang murah dan berkualitas yang sifatnya bisa bulanan mingguan atau harian bahkan semua periode waktu.

Bachri menyebut kehadiran Alfamidi di daerah tujuan wisata juga tentu untuk memanjakan wisatawan dengan berbagai kebutuhan yang dijamin kualitas produk dan layanannya, seperti jaminan kebersihan dan tentunya halal.

Baca Juga  Setelah Ketua, Dua Anggota DPRD Tana Toraja Dikabarkan Positif Covid-19

Alfamidi tidak hanya sekedar toko retel tapi juga hadir untuk bermanfaat bagi masyarakat melalui program sosial dari donasi konsumen dan CSR, seperti paket buka puasa bersama dalam bulan Ramadhan ini.

Untuk menjamin Alfamidi tidak menjadi kluster penyebaran Covid-19, penerapan protokol kesehatan sangat ketat mulai dari memastikan karyawan yang bekerja dalam keadaan sehat serta penerapan protokol kesehatan Covid-19 dengan 3M.

Dalam Grand opening Alfamidi cabang Pongtiku Pantan Makale hari ini, berbagai promo ditawarkan Alfamidi mulai dari sembako murah jauh dibawah harga normal, program belanja berhadiah langsung dengan minimal tertentu, dan program promo all item lainnya. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya