oleh

Apresiasi Kinerja Operasi Lilin 2020, Kapolda Beri Bingkisan kepada Pesonil di Toraja Utara

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Merdisyam, memberikan bingkisan kepada personil yang bertugas dalam Operasi Lilin tahun 2020 di Kabupaten Toraja.

Pemberian bingkisan ini sebagai bentuk apresiasi Kapolda terhadap kinerja personil gabungan yang bertugas mengamankan Natal dan Tahun Baru di Toraja Utara.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Merdisyam melakukan kunjungan kerja sekaligus memantau Pos Pengamanan Operasi Lilin 2020 di pusat kota Rantepao, Selasa, 28 Desember 2020.

Pemantauan dan pengecekan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel yang didampingi oleh PJU Polda Sulsel dan Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati.

Dalam kunjungan dan pengecekan tersebut Kapolda Sulsel mengharapkan kebersamaan sinergitas dalam melaksanakan tugas kemanusiaan ini, selalu siap sedia memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat dari seluruh komponen yang tergabung dalam tugas pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021

Baca Juga  Yosia Rinto Kadang Kembali Pimpin Federasi Arung Jeram Indonesia Toraja Utara

“Kita selalu membangun sinergitas antar lembaga agar pengamanan hari raya Natal dan kegiatan perayaan penyambutan tahun baru 2021 berjalan dengan lancar,” pesannya.

Maka dari itu, Kapolda berpesan kepada seluruh tim untuk bekerja dengan senang hati, tulus dan ikhlas. “Semoga rangkaian prosesi natal dan tahun baru berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya. (*)

Penulis: Herson Pasuang
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya