Selain Zadrak Tombeg, Partai Demokrat Juga Beri Surat Tugas Untuk John Diplomasi

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah serahkan surat tugas dari DPP Partai Demokrat kepada John Diplomasi yang diterima oleh Sekertaris Bappilu Demokrat Tana Toraja. (foto: dok. istimewa/kareba toraja).

 

KAREBA-TORAJA.COM, MAKASSAR —- Ketua DPC Partai Demokrat Tana Toraja John Diplomasi menerima surat tugas dari DPP Partai Demokrat untuk Pilkada Tana Toraja 2024.

Penyerahan surat tugas tersebut diserahkan oleh Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah dan diterima oleh Sekretaris Bappilu Demokrat Tana Toraja Rionarze didampingi Pengurus Partai Demokrat Tana Toraja, Makassar Rabu 03 Juli 2024.

Sehari sebelumnya, Wakil Bupati Tana Toraja Zadrak Tombeg juga menerima surat tugas dari DPP Partai Demokrat yang diserahkan oleh Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah dan diterima langsung oleh Zadrak Tombeg.

Baca Juga  Ini Alasan JRM Majukan Istrinya Caleg DPRD Sulsel

Sekretaris Bappilu Demokrat Tana Toraja Rionarze mengatakan dengan diterimanya surat tugas ini, John Diplomasi segera menindaklanjuti dengan membangun komunikasi politik yang intens dengan beberapa bakal calon pasangan.

“Bahwa kemudian John Diplomasi sebagai kader yang diprioritaskan oleh Partai, saat ini terus membangun komunikasi intens dengan beberapa Bacabup yang ada saat ini” kata Rionarze

Ditanya soal siapa nama Bacabup yang dimaksud, Rionarze mengatakan semua Bacabup yang menguat saat ini dan belum mengerucut ke satu nama tertentu. (*)

Penulis: Indra
Editor: Arthur

Komentar