oleh

PT Malea Energy Bantu Rp 25 Juta untuk Kontingen Tana Toraja yang Berlaga Pada MTQ Provinsi di Bone

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — PT Malea Energy memberikan dukungan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp 25 juta kepada Kontingen Tana Toraja yang akan mengharumkan nama Tana Toraja pada MTQ ke-23 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bone, 24 Juni – 01 Juli 2022 mendatang.

Bantuan dana dari PT Malea Energy diserahkan langsung Pimpinan PT Malea Energy Hydropower, Victor Datuan Batara dan diterima langsung Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Tana Toraja, H. Tamrin Lodo didampingi Ketua Panitia Kontingen MTQ Tana Toraja Buhari Pamilangan di ruang kerja Pimpinan PT Malea Energy, Kecamatan Makale Selatan, Rabu, 22 Juni 2022.

Victor Datuan Batara mengatakan bantuan dana ini sebagai bentuk dukungan PT Malea Energy untuk kegiatan keagamaan di Kabupaten Tana Toraja.

Baca Juga  Warga Patekke Kecewa dengan Hasil Investigasi Ahli Geoteknik dan Geofisika Unhas Terkait Getaran dan Dentuman di Sekitar PLTA Malea

“Selamat berjuang kontingen MTQ  Tana Toraja yang akan bertanding di Kabupaten Bone, semoga bisa mengharumkan nama Tana Toraja,” ujar VDB, sapaan akrab Victor Datuan Batara.

Sementara itu, Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Tana Toraja, H. Tamrin Lodo mewakili seluruh anggota kontingen menyampaikan terima kasih kepada PT Malea yang telah banyak membantu kegiatan keagamaan, khususnya umat Muslim di Tana Toraja.

Bantuan dana dari PT Malea Energy ini sebelumnya telah dijanjikan Victor Datuan Batara saat menghadiri penutupan MTQ X tingkat kabupaten Tana Toraja yang dilaksanakan di Kelurahan Rante Kalua Kecamatan Mengkendek beberapa waktu lalu.

MTQ X tingkat Kabupaten yang digelar di Mengkendek tersebut merupakan ajang seleksi bagi perwakilan Tana Toraja yang akan mengaharumkan nama Tana Toraja di tingkat Provinsi yang akan di gelar di Bone 24 Juni – 01 Juli 2022 mendatang. (*)

Baca Juga  PT Malea Energy Bantu Rp 25 Juta untuk Event One Day Trail Adventure Jelajah Bumi Lakipadada

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar