oleh

Naik Pangkat, 51 Personil Polres Tana Toraja Disiram Air Kembang

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Sebanyak 51 Perwira Pertama (Pama) dan Bintara Polres Tana Toraja mengikuti upacara kenaikan pangkat (UKP) Personil Polri Periode 1 Januari 2021 yang digelar di halaman Mapolres Tana Toraja, Senin, 4 Januari 2021. Upacara Kenaikan Pangkat dipimpin Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu.

Sebanyak 51 Personil Polres Tana Toraja dinaikkan satu tingkat lebih tinggi, masing-masing Iptu ke AKP 3 personil, Ipda ke Iptu 3 personil, Aipda ke Aiptu 5 personil, Bripka ke Aipda 9 personil, Brigpol ke Bripka 8 personil, Briptu ke Brigpol 6 personil, Bripda ke Briptu 16 personil, dan Bharatu ke Bharaka 1 personil.

Tiga Perwira Ajun Akomisaris Polisi (AKP) yang naik pangkat, diantaranya Kasat Sabhara AKP Gunarni Munda, Kasat Lantas AKP H.Nawir, dan Kapolsek Bonggakaradeng AKP Welem Panggeso.

Baca Juga  Pencuri Spesialis Jok Motor Ditangkap Tim Batitong Maro Polres Tana Toraja

Dalam sambutannya, Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu berharap Pama dan Bintara naik pangkat hari ini kiranya lebih optimal dan profesional melaksanakan tugas. “Tentu sebagai insan Bhayangkara kenaikan pangkat merupakan amanah tinggi nilainya sehingga hendaknya menjadi motivasi terus meningkatkan profesionalisme melaksanakan tugas pelayanan,” pesan Sarly Sollu

Usai upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan acara seremoni siraman air kembang dari Kapolres Sarly Sollu didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Cut Agustina Sarly Sollu dan syukuran pemotongan nasi tumpeng. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya