Kalla Toyota Toraja Launching Produk Terbaru All New Calya 2022

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Perusahaan penjualan mobil Toyota, PT Hadji Kalla Cabang Toraja kembali menghadirkan produk terbaru Toyota, yakni New Toyota Calya 2022 yang menjadi produk unggulan segmen entry Multi Purpose Vehicle (MPV).

Semua fitur-fitur yang ada di generasi Calya sebelumnya, ada di New Calya terbaru ini. Sejumlah teknologi baru diupgrade dan mengikuti permintaan konsumen, baik eksterior maupun interior.

Launching New Calya 2022 di PT Hadji Kalla Cabang Toraja digelar secara virtual dari Kantor PT Hadji Kalla Cabang Toraja di Rantepao ke Mall Ratu Indah Makassar yang menjadi pusat Launching New Calya di Sulawesi Selatan, Sabtu, 16 Juli 2022.

Launching virtual ini digelar karena jumlah unit New Calya yang masuk di Sulawesi Selatan yang masih terbatas karena masih dalam proses pengiriman.

Baca Juga  Kalla Toyota Toraja Launching Produk Toyota Terbaru di Plaza Kolam Makale

Launching New Calya 2022 dihadiri Pimpinan dan Manajemen PT Hadji Kalla Cabang Toraja dan sejumlah Customer.

Kepala Cabang Toyota Kalla Toraja, Wahyudi menjelaskan bahwa fitur teknologi yang bisa dirasakan langsung konsumen pada New Calya 2022 ini, yakni fitur audio yang canggih yang dilengkapi dengan fitur mirroring yakni fitur yang dapat menghubungkan handphone dengan head unit di New Calya 2022 ini.

Wahyudi mengatakan New Calya 2022 ini diperuntukkan sebagai mobil keluarga dengan keunggulan fitur serta kenyamanannya.

Saat ini Toyota Calya sendiri menguasai Market MPV Entry hingga 58,8 persen di tahun 2021 di seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Baca Juga  Kalla Toyota Toraja Gelar Fashion Show Anak Peringati HUT ke-15 Toraja Utara dan Hari Anak Nasional

“Khusus untuk New Calya ini sudah diinden sebanyak 300 unit se-Sulawesi Selatan dan untuk Tana Toraja sudah diinden sebanyak 3 unit,” terang Wahyudi.

New Calya 2022 dibanderol dengan harga Rp 174 juta – Rp 196 juta. Bagi pembeli New Calya bisa mendapat sejumlah promo mulai dari voucher belanja langsung senilai 3 juta rupiah, doorprice paket umroh dan ziarah ke Yerusalem, Free service berkala sebanyak 6 kali dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Suasana Launching Firtual New Calya 2022 di PT Hadji Kalla Cabang Toraja. (AP/Kareba Toraja).

Launching New Calya 2022 di PT Hadji Kalla Cabang Toraja ditutup dengan pengundian satu unit kulkas yang berhasil diraih oleh KSP Balo’ta. KSP Balo’ta bulan lalu membeli 3 unit kendaraan di PT Hadji Kalla Cabang Toraja.

Baca Juga  SMK Negeri 1 Tana Toraja Tandatangani Kerjasama dengan PT. Hadji Kalla

Wahyudi mengatakan, New Calya 2022 ini juga bisa didapatkan di Kalla Toyota Toraja dengan sistem tukar tambah kendaraan lama segala merk. “Bukan hanya New Calya namun semua unit Toyota bisa didapatkan dengan sistem tukar tambah,” katanya.

Bagi masyarakat yang ingin membeli atau ingin mencari informasi seputar penjualanproduk dan layanan Toyota, silahkan kunjungi Kantor Cabang Toyota Toraja, Jalan Pongtiku No. 27, Karassik, Rantepao, Kabupaten Toraja Utara. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar