oleh

28 Kesebelasan Ramaikan Turnamen Bhayangkara Cup 2022 di Tana Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, SALUPUTTI — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76, Kepolisian Resor Tana Toraja menggelar turnamen sepak bola.

Turnamen yang diikuti 28 tim ini dibuka oleh Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeq dan berlangsung di Lapangan Sepak Bola Ulusalu, Kecamatan Saluputti, Tana Toraja.

Turnamen ini berlangsung selama kurang lebih satu bulan, dari tanggal 8 Juni hingga 9 Juli 2022.

Wakil Bupati Tana Toraja, Zadrak Tombeg, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan sepakbola Bhayangkara Cup 2022 yang dilaksanakan oleh Polres Tana Toraja tersebut.

“Kegiatan olahraga menjadi salah satu perwujudan dalam pencapaian visi dan misi Pemerintah Kabupaten Tana Toraja, yaitu Bangkit, Produktif, Tangguh, menuju Tatanan Kehidupan Baru,” tutur Zadrak.

Baca Juga  Presiden Joko Widodo Lantik Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri

Sementara itu, Kapolres Tana Toraja, AKBP Juara Silalahi, dalam sambutannya mengatakan bahwa digelarnya Turnamen Sepakbola Bhayangkara Cup 2022 ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia ke 76 dan sebagai upaya membangun kembali minat persepakbolaan di Tana Toraja.

“Mengingat selama 2 tahun terakhir semua vakum dikarenakan pandemi covid 19. Sehingga turnamen ini diselenggrakan guna memupuk rasa persatuan dan kesatuan dikalangan penggila bola, sekaligus menjalin kembali silahturahmi yang sempat renggang selama pandemi,” kata Kapolres.

Pembukaan Turnamen Sepakbola Bhayangkara Cup 2022 ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Wakil Bupati, didampingi Kasdim Kodim 1414 Tana Toraja, Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Tana Toraja, Eric Christal Ranteallo. (*)

Baca Juga  Mau Rayakan Natal dan Tahun Baru, Ini Himbauan Kapolres Tana Toraja

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar