oleh

Yayasan KAMI PEDULI dan KONI Toraja Utara Perhatikan Gizi Atlet

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Yayasan Kasih Peduli Indonesia Sejahtera (KAMI PEDULI) bekerjasama dengan KONI Toraja Utara memberikan perhatian kepada atlit-atlit Toraja Utara terkait asupan gizi.

Perhatian itu diberikan dalam bentuk makanan dan minuman sehat, yang diproduksi oleh Yayasan Kasih Peduli Indonesia Sejahtera Toraja Utara.

Yayasan Kami Peduli dibawah Pimpinan Pdt. Yosmart Tolede langsung membawah kendaraan Dapur Umum yang merupakan bantuan dari luar negeri yang sudah berpengalaman digunakan dalam kegiatan sosial dan kebencanaan selama ini.

Pdt. Yosmart menyatakan perhatian ini diberikan sebagai bentuk dukungan kepada generasi muda kita untuk terus berbuat hal yang positif. “KAMI PEDULI akan berusaha terus mensupport mereka sekecil apapun sebagai bentuk perhatian kami krpada generasi masa depan bangsa,” kata Pdt Yosmart.

Baca Juga  Tinjau Proyek Pembangkit Listrik di Ma’dong, Pjs. Bupati Toraja Utara Ingatkan Soal Dampak Lingkungan

“Dan hari ini kami bersama KONI Toraja Utara memberi perhatian kepada mereka seusai latihan dengan menyiapkan minuman segar dan makanan ringan untuk mereka. Dan hal ini akan kita lakukan secara berkelanjutan,” ujarnya lebih lanjut.

Ketua KONI Toraja Utara, Paulus Kondorura menyanpaikan bahwa apa yang dilakukan Yayasan Kami Peduli ini merupakan bentuk perhatian yang luar biasa kepada atlet-atlet Toraja Utara dimana mereka semua adalah generasi masa depan Toraja Utara untuk terus mengukir prestasi mereka di bidang olahraga.

“Kami ucapkan terimakasih atas kerjasama ini, dan harapan kita agar program ini berkelanjutan, dan KONI dapat bekerjasama dimasa yang akan datang,” kata Paulus. (*)

Baca Juga  TERKINI: Dua Lagi Warga Toraja Meninggal karena Covid-19

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya