oleh

Saltima Ri’pi Tangjong Dilantik Jadi Ketua PMTI Kabupaten Bogor Periode 2022-2027

KAREBA-TORAJA.COM, BOGOR — Pengurus Daerah Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, periode 2022-2027 resmi dilantik, Sabtu, 2 Juli 2022.

Pelantikan yang dipimpin langsung Ketua Umum PMTI, Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa dan Sekjen PMTI Dating Palembangan ini dilaksanakan di Wisma Kinasih Tapos Depok, Jawa Barat.

Saltima Ri’pi Tangjong, S.Kom, MH dilantik sebagai Ketua. Sedangkan Drs Yohanis Tato Lempang sebagai Sekretaris, dan Dra Yohana Sente Limbu, Apt di posisi Bendahara. Posisi Wakil Ketua diisi oleh Adriana Mangontan dan Wakil Sekretaris Erik Graha Pandapotan serta Wakil Bendahara Abraham Lambang.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PMTI, Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa menyampaikan selamat atas dilantiknya Pengurus Daerah PMTI Kabupaten Bogor dengan harapan PMTI Kabupaten Bogor selalu amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Baca Juga  Dating: PMTI Akan Selalu Hadir di Tengah Masyarakat Toraja

“Selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Mari kita bersama mencapai cita-cita PMTI, semangat untuk kita semua, dimana pun kita berada selalu kompak dan bersinergi,” tutur Mayjen Yulius.

Ketua PD PMTI Kabupaten Bogor, Saltima Ri’pi Tangjong, mengucapkan terima kasih kepada panitia dan tamu undangan yang telah menghadiri dan mensukseskan acara pelantikan pengurus PMTI Kabupaten Bogor.

“Terima kasih kepada semua Panitia yang telah bekerja keras mempersiapkan proses pelantikan sehingga bisa berjalan dengan baik,” kata Saltima.

Saltima mengatakan, terpilihnya menjadi Ketua PMTI Kebupaten Bogor merupakan kebanggaan sekaligus tanggung jawab yang berat. Namun dengan semangat kekeluargaan, dirinya yakin bisa memimpin organisasi yang menghimpun para perantau Toraja di Kabupaten Bogor ini.

Baca Juga  Pentas di Halaman Gereja, Group Qasidah Rebana Majelis Taklim Tampil Apik di HUT PMTI

“Untuk itu saya berharap kepada seluruh pengurus untuk berbakti dengan ikhlas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus PMTI Kabupaten Bogor periode 2022-2027,” katanya.

Pelantikan ini dihadiri Ketua PMTI Banten bersama rombongan, PMTI Depok, Sekretaris dan Wakil Sekretaris KKSS bersama rombongan, beberapa Anggota DPR RI, Ketua Bidang Luar Negeri PMTI, Prof Mesak Tombe, dan para Sesepuh Masyarakat Toraja serta tamu undangan. (*)

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar