oleh

Manajemen PDAM Toraja Utara Belajar Pengelolaan Keuangan ke PDAM Tana Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Pimpinan dan beberapa pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Toraja Utara menggelar kunjungan studi banding ke Kantor PDAM Tana Toraja, Buntu Burake, Senin, 6 September 2021.

Kunjungan ini dalam rangka studi banding tentang tata cara pengelolaan keuangan dan pola kerjasama dengan PT Pos Indonesia.

Direktur PDAM Tana Toraja, Frans Mangguali, menerima kunjungan manajemen PDAM Toraja Utara yang dipimpin langsung oleh Plt Direktur PDAM Toraja Utara, Kabag Umum, Kabag Teknik dan Kabag Keuangan.

Frans Mangguali mengatakan bahwa kerjasama dengan PT Pos Indonesia sudah dilakukan PDAM Tana Toraja kurang lebih 1 tahun lalu.

Di hadapan para pejabat PDAM Toraja Utara, Frans juga menjelaskan tentang bentuk kerjasama yang dilakukan selama ini dengan PT Pos Indonesia dimana pihak PT Pos Indonesia membuka loket atau layanan pembayaran tagihan pelanggan PDAM.

Baca Juga  Dugaan Korupsi, Tim Pidsus Kejari Tana Toraja Geledah Kantor PDAM Toraja Utara

Kunjungan seperti ini, kata Frans, sudah dilakukan dengan beberapa PDAM lainnya. “Kami sangat bangga dan berterimakasih sudah mendapat kunjungan dari PDAM Toraja Utara, ini sepertinya menjadi model dalam bentuk kerjasama antar PDAM,” ujar Frans Mangguali. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya