oleh

Hadiri Jalan Santai HUT ke-57 Golkar di Toraja, Taufan Pawe Ajak Kader Serbu Pasar

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Partai Golkar Sulawesi Selatan dipusatkan di Toraja (Tana Toraja dan Toraja Utara), 11-13 November 2021.

Seluruh kader Golkar dari 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan berkumpul di Toraja selama 3 hari dalam rangka memeriahkan kegiatan akbar tersebut.

Jumat, 12 November 2021, rangkaian peringatan HUT ke-57 Partai Golkar diisi dengan gerak jalan santai yang diikuti kurang lebih 8 ribu peserta yang dipusatkan di Plaza Kolam Makale.

Kegiatan jalan santai dilepas oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe ditandai dengan pelepasan balon kuning ke udara. Taufan Pawe juga mengikuti jalan santai tersebut

Dihadapan ribuan peserta, Taufan Pawe mengajak seluruh Kader Golkar yang datang dari 24 Kabupaten/kota untuk menyerbu pasar-pasar yang ada di Toraja.

Baca Juga  Hadiri Musda Golkar Toraja Utara, OmBas Kenakan Pakaian Serba Kuning, Pertandakah?

“Ayo kita serbu pasar! Kita datang melihat kegiatan ekonomi, sapa rakyat dan wajib berbelanja, karena kita datang ke Toraja untuk mendukung kebangkitkan ekonomi di daerah ini,” perintah Taufan Pawe.

Taufan pawe juga mengatakan dipilihnya Toraja sebagai tuan rumah puncak HUT Golkar tak lain adalah untuk mendukung kebangkitan ekonomi dan UMKM.

Selain jalan santai, kegiatan Golkar di Toraja juga akan diisi dengan berbagai kegiatan sosial.

Suksesnya kemeriahan puncak acara HUT Golkar Sulsel yang dipusatkan di Toraja membuat Taufan Pawe berjanji akan kembali datang ke Toraja untuk acara yang lebih besar lagi bahkan berjanji akan menghadirkan Ketua Umum, Airlangga Hartanto. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya