oleh

Truk Pengangkut Bantuan Pangan Non Tunai Terbalik di Bonggakaradeng

KAREBATORAJA.COM, BONGGAKARADENG — Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan poros Makale – Buakayu, Bonggakaradeng, Selasa 3 November 2020.

Satu unit truk dengan nomor polisi DP 8371 JC terbalik tepatnya di tikungan depan Mapolsek Bonggakaradeng, Kelurahan Ratte Buttu, Kecamatan Bonggakaradeng.

Truk naas ini bermuatan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) berupa 160 rak telur ayam, ikan kering 8 karung, dan beras 1.000 sak isi 10 Kg yang akan didistribusi ke Kecamatan Simbuang dan Mappak, Kabupaten Tana Toraja.

Camat Bonggakaradeng, Zeth Padaoan yang dikonfirmasi membenarkan kejadian naas tersebut. Zeth Padaoan mengatakan kecelakaan terjadi diduga karena rem blong saat memasuki tikungan tajam sehingga truk tidak dapat dikendalikan yang mengakibatkan truk terbalik.

Baca Juga  Lagi, Laka Lantas di Poros Sa’dan-Batusitanduk, Minibus Toyota Innova Terjun ke Sungai

Akibat kejadian tersebut sopir truk mengalami luka ringan dan dilarikan ke Puskesmas Buakayu dan selanjutnya dirujuk ke Makale untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu masyarakat yang berada di sekitar lokasi bahu membahu mengevaluasi truk yang terbalik bersama muatannya.

Akibat kejadian tersebut, truk mengalami ringsek di beberapa bagian. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Foto: Truk bermuatan bantuan pangan non tunai dengan tujuan kecamatan Simbuang dan Mappak terbalik di Bonggakaradeng.

Komentar

Berita Lainnya