oleh

Rahmat Gobel: Nasdem All Out Menangkan Rinto-Pasodung di Pilkada Toraja Utara

KAREBATORAJA.COM, RANTEPAO — Ketua DPP Partai Nasdem, yang  juga Komando Pemenangan Pemilu Wilayah Region Sulawesi, Rahmat Gobel menegaskan bahwa Partai Nasdem tidak main-main dalam mengusung seseorang untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati, apalagi jika itu adalah kader partai.

Itu sebabnya, Partai Nasdem akan mengerahkan segala daya upaya serta strategi untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai Nasdem di Pilkada serentak tahun 2020, termasuk pasangan Yosia Rinto Kadang dan Yonathan Pasodung di Toraja Utara.

“Nasdem akan all out memenangkan pasangan Rinto-Pasodung di Pilkada Toraja Utara,” tegas Rahmat Gobel, saat memberikan pengarahan dalam Rapat Konsolidasi DPD, DPC, dan DPR Nasdem se-Toraja Utara, di Gedung Antonie Aris Van De Loosdreacht, Rantepao, Toraja Utara, Sabtu, 14 November 2020.

Baca Juga  Legislator Nasdem Yohan Sampebulu Wafat, Wabup Toraja Utara Ungkapkan Dukacita

Sebagai Komando Pemenangan, Rahmat menyatakan dirinya harus turun langsung untuk memastikan kesiapan dan kelengkapan struktur organasasi Partai Nasdem sampai ke tingkat Dewan Pimpinan Ranting .

“Sesuai amanah Ketua Umum Bapak Surya Paloh bahwa Partai NasDem bekerja bukan hanya sekedar memenangkan paslon yang diusung, tapi lebih dari itu bekerja untuk suatu gerakan perubahan memenangkan Pemilu 2024 untuk kesejahteraan rakyat Indonesia,” kata Wakil Ketua DPR RI ini.

Mantan Menteri  Perdagangan ini Juga sekaligus memberikan dukungan penuh untuk memenangkan pilkada 2020 khususnya di wilayah Toraja.

“Rapat koordinasi ini untuk memberi spirit dan sekaligus warning kepada pengurus dan kader Partai Nasdem agar jangan main-main, apalagi main dua kaki di Pilkada,” tegasnya,.

Baca Juga  Wabup Toraja Utara Minta Masyarakat Tidak Takut Divaksin Corona

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, menilai Yosia Rinto merupakan kader NasDem yang berprestasi karena berhasil membawa partai besutan Surya Paloh ini sebagai pemenang Pemilu 2019 di Toraja Utara

“Selain itu, prestasi kakak Rinto ini juga telah mengantar Ibu Eva Stevany Rataba duduk di DPR RI. Tapi prestasi itu belum lengkap kalau Kakak Rinto dan Yonathan tidak menjadi Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara,” ujar Syahar.

Ketua DPP Partai Nasdem, Rahmat Gobel bersama Calon Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, dan anggota DPR RI, Eva Stevany Rataba.

Oleh karena itu, Syahar meminta seluruh infrastruktur NasDem bergerak maksimal menggalang dukungan masyarakat untuk Rindu. Bagi Wakil Ketua DPRD Sulsel itu, kemenangan Rindu adalah harga mati.

Baca Juga  Warga Toraja Utara yang Ditahan/Diperjara di Rutan Makale Terancam Tak Bisa Gunakan Hak Pilih

“Untuk seluruh anggota fraksi yang hadir, pengurus dari tingkat ranting hingga simpatisan, saya minta tolong mari kita sama-sama bergerak memenangkan Kakak Rinto dan Yonathan,” pinta Syahar. (*)

Penulis: Papa Rey
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya