oleh

Rahmat Gobel Beri Energi Baru untuk Perjuangan Nico-Victor di Pilkada Tana Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, MAKALE — Ketua DPP Partai Nasdem, yang juga Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel, melakukan konsolidasi partai di Tana Toraja menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada).

Kehadiran petinggi Partai Nasdem ini menjadi energi baru bagi pasangan petahana Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara yang diusung Partai Nasdem, Golkar, dan Perindo.

Rahmat Gobel, yang didampingin Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif bersama rombongan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Nasdem tiba di Tana Toraja, Jumat, 13 November 2020 malam. Rombongan tiba sekitar pukul 00.00 wita di Posko Induk Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor atau NIVI di Pantan, Makale, Tana Toraja dan diterima langsung oleh Calon Wakil Bupati Tana Toraja nomor urut 2 Victor Datuan Batara.

Baca Juga  Mentan SYL: Saya Siap Back Up Pasangan Rinto-Yonathan

Selain disambut Calon Wakil Bupati, Victor Datuan Batara, rombongan pemilik perusahaan Panasonic Gobel Group ini juga disambut antusias oleh simpatisan Nico-Victor yang tetap setia menunggu hingga larut malam.

Rahmat Gobel yang menjabat Wakil Ketua DPR RI adalah pengurus teras DPP NasDem yang menjabat Komando Pemenangan Teritorial Sulawesi DPP NasDem. Hadir pula Charles Meikyansyah, yang juga anggota DPR RI Komisi IV dan Ketua Bidang Media & Komunikasi Publik DPP Partai Nasdem. Rahmat Gobel juga didampingi sejumlah pengurus teras DPP Nasdem diantaranya Atang Irawan (Ketua Bidang Legislatif DPP Partai Nasdem), Kk Prof Sudirman Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem, dan Tobo Heruddin (Ketua OKK DPW Partai Nasdem). Dari DPW Nasdem Sulawesi Selatan hadir Saharuddin Alrif yang menjabat sekretaris dan anggota DPRD Sulsel.

Baca Juga  Diantar Ketua DPRD, Istri Bupati Tana Toraja Mendaftar Calon Ketua DPD II Golkar

Sejumlah pengurus DPW Nasdem Sulsel lainnya ikut hadir dalam rombongan tersebut, di antaranya Mas Rudi (Komando Pemenangan DPW NasDem Dapil 9) dan Dul (Komando Pemenangan DPW Dapil 2 Sulsel).

Ketua DPD Nasdem Tana Toraja, Evivana Rombe Datu, mengatakan kunjungan Rahmat Gobel dan rombongan dalam rangka roadshow dan konsolidasi pengurus DPD, DPC, hingga DPRT Nasdem se Tana Toraja, yang akan digelar Sabtu, 14 November 2020.

“Kunjungan ini sekaligus untuk berkonsolidasi dengan pengurus untuk memberikan semangat kepada tim untuk kembali memenangkan pasangan Nico-Victor sebagai Bupati-Wakil Bupati Tana Toraja periode 2021-2024,” ungkap Evivana.

Evivana mengatakan, Calon Bupati Tana Toraja nomor urut 2 Nicodemus Biringkanae adalah Ketua Dewan Pertimbangan DPD NasDem Tana Toraja. (*)

Baca Juga  Legislator Nasdem Yohan Sampebulu Wafat, Wabup Toraja Utara Ungkapkan Dukacita

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya