oleh

Peringati Hari Ibu, Kalla Toyota Toraja Gelar Lomba Fashion Show Tenun Toraja

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Perayaan Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember setiap tahunnya dilakukan sebagai bentuk penghargaan terhadap perjuangan perempuan Indonesia.

Berbagai cara digelar masyarakat Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ibu. Tak terkecuali manajemen PT Hadji Kalla Toyota Cabang Toraja.

Dalam rangka menyambut hari Ibu tahun 2020, Kalla Toyota Cabang Toraja menggelar Lomba Fashion Show Tenun Toraja untuk Anak-anak bertempat di Kantor Hadji Kalla Cabang Toraja, Karassik Rantepao Toraja Utara.

Tema Fashion Show Tenun Toraja untuk Anak ini dimaksudkan untuk tetap melestarikan budaya Toraja khususnya dalam hal kain tradisional.

Dalam sambutannya, Wahyudi selaku Branch Manager Kalla Toyota Toraja menyampaikan bahwa peran seorang Ibu bukan hanya penting dalam rumah tangga namun juga sangat berperan dalam pembangunan Bangsa melalui pendidikan dan pembentukan karakter anak.

Baca Juga  Kalla Toyota Toraja Launching Produk Toyota Terbaru di Plaza Kolam Makale

Fashion Show Tenun Toraja Untuk Anak digelar dalam 2 kategori yaitu kategori A untuk anak usia 5 – 7 tahun dan kategori B untuk usia 8 – 11 tahun. Juara 1 untuk Kategori A diraih oleh Andra (5 tahun) dan juara kategori B diraih oleh Keyza Nataly (11 tahun).

Fashion Show Tenun Toraja Untuk Anak dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Peserta lomba wajib mengenakan masker dan face shield dan peserta hanya diperbolehkan ditemani oleh 1 orangtua/wali. (*)

Penulis: Arsyad Parende
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya