oleh

Navigator Futsal Academy; Sekolah Futsal Pertama di Toraja Resmi Dibuka

KAREBATORAJA.COM, TALLUNGLIPU — Bagi penggemar olahraga futsal, ini ada kabar baik untuk Anda. Saat ini, sudah hadir sekolah khusus futsal di Toraja Utara. Namanya Navigator Futsal Academi. Tempatnya di Jayata Futsal Centre Bolu, Tallunglipu.

Launching Navigator Futsal Academi ini dilakukan oleh Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Toraja Utara, Frederik Palimbong, Selasa, 17 November 2020.

Acara launching sekolah futsal ini juga dihadiri salah satu pemain futsal profesional Indonesia, Anzar.

Dalam sambutannya Ketua AFK Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong, menyatakan sangat gembira dan mengapresiasi inisiatif dari anggota Navigator Futsal Club Toraja.

“Academi Futsal ini merupakan angin segar dan harapan untuk kemajuan olahraga Futsal di Toraja,” ujar Frederik yang lebih akrab disapa Deddy tersebut.

Baca Juga  Ini Solusi OmBas-Dedy Mengatasi Masalah Sampah di Toraja Utara

Deddy berharap, akademi ini bisa menghasilkan pemain-pemain futsal Toraja yang berbakat.

Sementara itu, Penasehat Navigator Futsal Academi, Anggino Bidangan mengharapkan dukungan dari AFK Toraja Utara agar akademi ini tetap bisa berjalan, eksis, serta bisa menghasilkan pemain futsal profesional.

Dikonfirmasi secara virtual, Founder atau Pendiri Navigatof Futsal Academy, Dicky Hardyastari menceritakan bahwa ini adalah bentuk kepedulian dari Navigator FC terhadap kemajuan olehraga futsal di Toraja.

Dia berharap, atlet-atlet Futsal Toraja bisa bersaing di kompetisi nasional.

Pada akhir acara dilaksanakan Fun Futsal antar anggota Akademi dan Anzar. Sebelumnya Anzar juga berbagi pengalaman dan teknik dasar dalam permainan futsal. (*)

Penulis: Desianti/Rls
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya