oleh

Lelaki 62 Tahun Ditemukan Meninggal dalam Posisi Tergantung di Kantor Lembang Tandung La’bo’

KAREBATORAJA.COM, SANGGALANGI’ — Seorang lelaki, berinisial DB, 62 tahun, ditemukan sudah meninggal dunia dalam posisi tergantung pada seutas tali di Kantor Lembang Tandung La’bo’, Kecamatan Sanggalangi’, Toraja Utara, Selasa, 10 November 2020.

Menerima laporan warga, personil Polres Toraja Utara, Unit Identifikasi, dan personi Polsek Sanggalangi’, yang dipimpin Iptu Adnan Lepang, mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut.

Sesuai identitifikasi yang dilakukan aparat kepolisian, mayat yang ditemukan dalam posisi tergantung itu berinisial DB, 62 tahun, pensiunan TNI, warga Dusun Tandung, Lembang Tandung La’bo’, Kecamatan Sanggalangi’, Kabupaten Toraja Utara.

Keterangan pers yang diperoleh karebatoraja.com dari Polres Toraja Utara, menyebutkan mayat lelaki tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu pegawai kantor Lembang Tandung La’bo’ sekitar pukul 08.30 Wita, Selasa, 10 November 2020. Jenazah tergantung pada pintu ruangan Sekertariat PPS dengan seutas tali nilon . Kemudian saksi menyampaikan hal itu kepada istri almarhum. Setelah itu, para kerabat dan keluarga menurunkan jenazah almarhum.

Baca Juga  Aksinya Terekam CCTV, Terduga Pelaku Pencurian HP di Alang-Alang Ditangkap Polisi

Menurut keterangan dari keluarga, almarhum mempunyai riwayat penyakit ganguan jiwa setelah pensiun dari anggota  TNI dan tiap bulan kontrol berobat di rumah sakit.

Keluarga almarhum menerima kematian almarhum dengan ikhlas serta menolak untuk di lakukan otopsi kemudian membuat surat pernyataan penolakan untuk dilakukan otopsi. (*)

Penulis: Desianti/Rls
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya