oleh

Kasus Bunuh Diri Terjadi Lagi di Sopai, Gadis 24 Tahun Ditemukan Meninggal dalam Posisi Tergantung

KAREBATORAJA.COM, SOPAI — Kasus anak muda meninggal dengan cara menggantung diri kembali terjadi di wilayah Kecamatan Sopai, Kabupaten Toraja Utara.

Selasa, 17 November 2020, Kepolisian Sektor (Polsek) Sopai dan Piket Fungsi Polres Toraja Utara kembali mendatangi lokasi penemuan mayat perempuan yang ditemukan tergantung pada balok rumahnya di Dusun Kata, Lembang Salu Sopai, Kecamatan Sopai, Toraja Utara.

Sebelumnya, pada Selasa, 3 November 2020, kasus bunuh diri juga terjadi di Dusun Kalintiong, Lembang Salu, Kecamatan Sopai, Kabupaten Toraja Utara. YM, 23 tahun, Ketua PPGT Jemaat setempat, ditemukan meninggal dunia dalam posisi tergantung di depan kandang babi dekat rumahnya.

Jenazah perempuan yang diperiksa polisi pada Selasa, 17 November 2020 sore, diketahui berinisial MT, usia 24 tahun, warga Dusun Kata, Lembang Salu Sopai, Kecamatan Sopai, Toraja Utara.

Baca Juga  Kasus Dugaan Bunuh Diri Terjadi Lagi di Tana Toraja

Informasi yang diperoleh kareba-toraja.com dari Humas Polres Toraja Utara, menyebutkan, jenazah MT ditemukan oleh bapaknya tergantung pada balok rumah sekitar pukul 16.00 Wita.

Setelah ditemukan, orang tua dan warga sekitar menurunkan jenazah gadis muda itu, lalu menghubungi polisi. Polisi yang tiba di tempat kejadian beberapa saat kemudian, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Dari keterangan saksi dan teman dekat korban, diketahui bahwa semenjak pacar korban meninggal dunia akibat gantung diri pada tanggal 3 November 2020 di Dusun Kalintiong, sejak itu pula korban sering terlihat menyendiri dan menjadi pendiam.

Atas kejadian tersebut keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi selanjutnya dibuatkan surat pernyataan penolakan otopsi dan dari pemeriksaan di lapangan bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. (*)

Baca Juga  Jelang Hari Bhayangkara ke 75, Polres Toraja Utara Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Penulis: Desianti
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya