oleh

Harun Rante Lembang Resmi Jadi Anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara

KAREBA-TORAJA.COM, RANTEPAO — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Toraja Utara menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Peresmian Pemberhentian Antar Waktu anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara Masa Jabatan 2019-2024 dan Pengangkatan Penggantian Antar Waktu Anggita DPRD Kabuoaten Toraja Utara Sisa Masa Jabatan Tahun 2019-2024 dilaksanakan  di Ruang Rapat Kantor DPRD, Selasa, 6 April 2021.

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Toraja Utara,  Nober Rante Siama. Rapat paripurna DPRD mengangkat Harun Rante Lembang, ST dari Fraksi NasDem yang menggantikan Yohan Sampebulu, yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Nober Rante Siama, mengungkapkan bahwa Pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Harun Rante Lembang sudah sesuai prosedur. “Pengangkatan PAW Saudara Harun Rante Lembang sesuai dengan prosedur yang ada,” ungkap Nober.

Baca Juga  Pelonggaran PPKM di Toraja Utara Diperpanjang Hingga 6 September

Dia juga mengucapkan terima kasih atas jasa dan pengabdian Yohan Sampebulu selama menjadi anggota DPRD Toraja Utara. “Melalui kesempatan ini,  saya mewakili seluruh anggota DPRD mengucapkan turut berduka cita dan berterima kasih kepada sahabat kami Yohan Sampebulu atas baktinya selama menjadi anggota DPRD, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman dan kesabaran. Kami juga memberikan selamat kepada Harun Rante Lembang yang hari ini resmi menjadi anggota  DPRD,  semoga dapat mengemban amanah dan berkerja sama bahu membahu membangun Kabupaten Toraja Utara,” ujar Nober.

Dalam rapat paripurna ini juga dilaksanakan proses penghormatan kepada Almarhum Yohan Sampebulu dan pengucapan terima kasih kepada Mantan Bupati dan wakil Bupati Toraja Utara periode 2016-2021.

Baca Juga  APBD Minim Karena Refocusing, Pemkab Toraja Utara Loby Pemerintah Pusat

Plh. Bupati Toraja Utara, Rede Roni Bare dalam sambutannya mengucapkan selamat selamat kepada Harun Rante Lembang dan ungkapan terima kasih atas pengabdian Almarhum Yohan Sampebulu.

Dia menyebut, anggota DPRD merupakan salah satu mitra kerja pemerintah daerah. “Saya mengajak kepada kita semua agar melanjutkan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini dalam membangun kabupaten Toraja Utara yang lebih baik,” ungkap Rede Roni. (*)

Penulis: Papa Rey
Editor: Arthur

Komentar

Berita Lainnya